Tag

Setelah tulisan terdahulu sampai di Tune Danga Bay Johor, kita bisa menuju ke Legoland Malaysia yang ditempuh dari hotel sekitar 15 menit. Dan kami diturunkan di depan Medini Mall. Karena belum sarapan, kami makan di salah satu restoran ayam untuk memesan nasi lemak dengan teh hangat. Enak sekali sarapan pagi ini.nasi lemak

Puas sarapan kami masuk ke gate Legoland legolanddengan menscan tiket yang sudah kami beli di website http://www.legoland.com.my (detil info wahana ada di sini). Tiket lebih murah bisa di dapat sekalian pesan kamar hotel Tune Danga Bay Johor di web tunehotels.com. Di sini bisa ambil brosur. Tempat pertama yang kami kunjungi adalah toko souvenir. Harganya premium. Kami beli kaos seharga 100 Ringgit, beli 1 free 1. Jadinya sekitar 150 ribu Rupiah per potong. Kualitas sepadan.

Kami susuri permainan di sebelah kiri,twisterwater splashtaj mahalprayer room lalu ke Miniland, lalu ke stasiun kereta, hujan deras membuat kami tertahan 1 jam di sini, dan baru jam 3 kami ke tempat makan sore. Kami beli makan siang ayam setengah ekor lengkap dengan brokoli, sayur mayur dan kentang, minumnya blueberry. Rasanya mild dengan harga yang premium juga.

Jalan lagi, hujan lagi, lalu ke mushola, nonton film 4 dimensi, naik wahana, ke kemudian ke tempat perakitan lego-mengahbiskan waktu, lalu ke miniland lagi, big store, beli logam souvenir seharga 5 Ringgit lalu keluar wahana jam 5.30 sore. Dijemput sopir Oddysey yang ramah jam 6 tepat, lalu istirahat di hotel.7-11 and oddysey

Mengenai wahana ini tidak terlalu besar, namun  rapi dan bagus. Tidak terlalu spektakuler dan menantang buat orang dewasa, namun modal bikinnya kelihatan besar terlihat dari detil demi detilnya. Beberapa bulan lagi akan ada hotel Legoland, yang saat ini dalam tahap pembangunan. Kalau lihat promosinya, lucu-lucu desain kamarnya. Banyak turis asing terutama Singapura yang tinggal menyeberang jembatan, langsung sampai ke wahana ini