Tag

, , , , , ,

Setelah pindah ke Yogyakarta, kami kesulitan untuk belanja sayur melalui aplikasi Tukangsayur.co, karena belum tersedia di Yogyakarta. Selama beberapa waktu kami mengandalkan warung sayur di sekitar rumah dan Superindo. Namun kendalanya kurang variasi/terbatas jualannya.

Nah, di Yogyakarta kami mencoba pertama kali Tanihub. Dan dalam 6 bulan terakhir ini kami sudah belanja hingga 15x. Kenapa ? Murah, lengkap, dan tinggal tunggu di rumah. Plus kemasannya kotak kardus rapi yang selalu dinanti pemulung, jadi pas buang kotak kardus tidak perlu susah buangnya, karena ada yang memerlukannya.

Untuk bulan September ini contohnya telur 1 pack isi 10 butir cuma Rp 1.950. Buah nanas Rp 5.900 (di Superindo nanas honi Rp 18.000). Selada Rp 2.000. Bahkan ada diskon Rp 40.000 tiap transaksi minimal Rp 150.000 dengan kode voucher TANIHUB99.

Berminat dan Mau voucher Rp20.000 untuk belanja pertama Anda ? Buruan klik di sini https://tanihub.page.link/w4RJ atau daftar dengan kode AGUSSQIX.

Sementara ini area pengiriman ada 5 :1. Jabodetabek, 2. Bandung-Sumedang, 3.Yogya-Solo-Semarang, 4. Surabaya-Malang-Pasuruan, 5. Bali. Biaya ongkir Rp 20.000 bila kurang dari minimal belanja. Minimal belanja supaya gratis ongkir adalah Rp 50.000, khusus Jabodetabek minimal belanja Rp 90.000. Kami bahkan pernah memesankan buah dan sayur ke keluarga yang isolasi mandiri di Malang menggunakan aplikasi Tanihub ini, dimana macam produk dan harganya bisa beda dengan harga Tanihub di kota tempat kita memesankan.

Ada diskon menggunakan kode voucher tertentu (misal AGUSSQIX) dan pembayaran menggunakan alat pembayaran yang sedang promosi (misal Gopay, OVO, LinkAja).

Bagi yang belum, buruan mendaftar, rasakan manfaat dan kemudahannya.