Tag

, , , ,

Laboratorium Farmalab bekerjasama dengan Angkasapura menyediakan layanan tes Genose yang bookingnya bisa secara online maupun offline di tempat. Biayanya Rp 40.000.

Untuk online bisa download aplikasi FARMALAB, daftar email atau Gmail beserta password, konfirmasi email, lengkapi profil, foto KTP dan diri. Setelah itu Anda bisa gunakan aplikasi FARMALAB.

Saat ini bandara yang dilayani antara lain : JOG, YIA, SOC, SRG, PWL, SUB, BWX, CGK(3 smmile,2 preorder, 2 Drive Thru, 3 umroh lounge,3 Drive Thru, 2 kalayang) DPS, TJQ, TKG, BDJ, PKY, PGK, PLM, PNK, BKS, DJB, BPN, UPG, TNJ, PDG, DTB, KNO, AMQ, BTJ,

Sedangkan Grogol SParman Drive Thru, Teraskota Drive Thru bisa untuk keperluan ke bandara, pelabuhan, kereta api.

Cara pesan online :

1. Pilih tempat/bandara keberangkatan, tanggal, jam tes Genose (sebaiknya 5-24 jam sebelum keberangkatan). Tes diadakan pukul 7.00-14.00 WITA.

2.Apabila berangkat pagi sebelum jam 12 siang sebaiknya Genose hari sebelumnya. Hasil Genose berlaku 24 jam dari hasil dikeluarkan (bukan waktu tes). Puasa 30-60 menit sebelum tes. Tidak boleh makan durian, jengkol, petai, kopi, teh. Tidak boleh merokok. Hanya boleh minum air putih.

3.Bayar 42.000 (Genose+biaya virtual account). Pembayaran ini berlaku hingga H+30 hari rencana rest.

Data tersimpan di Status.

Oh ya, yang sudah booking online via aplikasi antriannya dibedakan dengan yang offline/go show yang biasanya antre panjang.