Tag

, ,

Tanya : Dear BRI, kenapa tiap bulan rekening Simpedes saya ada 2x potongan administrasi masing masing 2500 dan 5500 ?. mohon penjelasan. terimakasih.
Salam, Abdul

Jawaban 1 (email) : callbri@bri.co.id, to:abdul
Kepada Yth.

Bapak Abdul

Terima kasih atas kepercayaan Bapak kepada Bank BRI.
Perkenalkan nama saya Brina, Customer Service layanan email Bank BRI yang akan membantu Bapak.

Sehubungan dengan biaya Administrasi, mohon maaf atas ketidaknyamanan yang dialami. Bapak akan dikenakan biaya Administrasi Rp5.500,- dan biaya pemeliharaan ATM sebesar Rp2.500,- sesuai jenis rekening dan kartu ATM yang Bapak gunakan. Informasi terkait produk BRI dapat Bapak Abdul akses melalui Website https://bit.ly/2TbA1bP

Informasi seputar produk dan layanan Bank BRI dapat diakses melalui Twitter dengan akun @kontakBRI, Facebook dengan akun BANK BRI, WhatsApp/SMS dengan nomor 0812 12 14017 dan Telegram dengan pencarian username @kontakBRI. Dengan senang hati kami siap membantu.


Hormat Kami,
Brina
Customer Service Bank BRI

Jawaban 2 (Twitter) :

Hai Kak. Mohon maaf atas ketidaknyamanannya, kami informasikan biaya administrasi kartu ATM disesuaikan dengan jenis kartu ATM yang dimiliki. Untuk rekening Simpedes Rp5.500 (administrasi bulanan) dan Biaya pemeliharaan kartu ATM jenis Private Label Rp2.500,- Classsic Rp4.500 dan Gold Rp8.500,- . Informasi lebih lanjut Kakak bisa mengakses website kami di https://bri.co.id/tabungan/. Tks~Oscar.

buku tabungan dan kartu ATM Simpedes BRI