Tag

,

Setelah 20 tahun beroperasi, akhirnya Yahoo akan menghentikan layanan Yahoo Groups per tanggal 15 Desember 2020. Sebagaimana yang mereka merilis melalui email berikut ini :

yang artinya kurang lebih ”

Moderator dan Anggota Yahoo Group yang terhormat,

Kami meluncurkan Yahoo Groups 20 tahun lalu untuk menghubungkan orang-orang dengan minat yang sama. Kami membantu pengguna kami menjelajahi kota-kota baru, tetap berhubungan dengan teman-teman kuliah, mempelajari keterampilan baru, dan yang terpenting, membangun koneksi yang mungkin telah hilang atau tidak pernah mereka miliki sebelumnya. Meskipun kami sangat bangga dengan apa yang telah kami capai bersama, kami hari ini menghubungi Anda dengan berat hati untuk memberi tahu Anda bahwa kami telah memutuskan untuk menutup Yahoo Groups pada tanggal 15 Desember 2020.

Yahoo Groups telah mengalami penurunan penggunaan yang stabil selama beberapa tahun terakhir. Selama periode yang sama, kami telah menyaksikan tingkat keterlibatan yang belum pernah terjadi sebelumnya di seluruh properti kami saat pelanggan mencari konten premium yang dapat dipercaya. Untuk itu, terkadang kita harus membuat keputusan sulit terkait produk yang tidak lagi sesuai dengan strategi jangka panjang kita saat kita mengasah fokus kita pada area bisnis lainnya.

Mulai 15 Desember 2020, situs web Yahoo Groups akan ditutup dan anggota tidak lagi dapat mengirim atau menerima email dari Yahoo Groups. Kami telah mengumpulkan FAQ komprehensif di sini yang mencakup penyedia alternatif dan informasi tentang bagaimana hal ini akan memengaruhi konten grup Anda.

Terima kasih telah membantu kami membangun salah satu komunitas digital paling awal – kami bangga dan merasa terhormat telah menjalin hubungan yang tak terhitung jumlahnya selama 20 tahun terakhir dan memainkan peran kecil dalam membantu membangun komunitas Anda.

Hormat kami,
Tim Yahoo Grup”