Tag

, , , , , ,

PertamaxPertamax merupakan BBM sehari-hari yang memberikan performa dengan perlindungan mesin terbaik.

Pertamax adalah bahan bakar minyak produksi Pertamina yang memiliki angka oktan minimal 92. Angka oktan yang tinggi ini membuat pembakaran menjadi lebih sempurna dan tidak meninggalkan residu, sangat direkomendasikan buat kendaraan sehari-hari saat ini.

Selain menghasilkan pembakaran yang sempurna, Pertamax juga memiliki kelebihan lainnya berkat formula PERTATEC (Pertamina Technology), formula zat aditif yang memiliki kemampuan untuk membersihkan endapan kotoran pada mesin sehingga mesin jadi lebih awet, menjaga mesin dari karat serta pemakaian bahan bakar yang lebih efisien.

Keunggulan Pertamax: 

 

  1. Membersihkan Mesin. Dengan PERTATEC, Pertamax dirancang khusus untuk melindungi mesin.
  2. Melidungi Mesin. Menjaga mesin tetap bersih dari penumpukan karbon yang mengganggu kinerja mesin kendaraan.
  3. Pembakaran Optimal. Pemakaian bahan bakar yang lebih efisien.

Berikut ini adalah beberapa kendaraan yang cocok menggunakan bahan bakar Pertamax;

Toyota Agya, Mazda 8, Datsun GO, Toyota Yaris, Mazda CX-5, Suzuki Swift, Ford Fiesta, Toyota Vios, Mazda 2, Suzuki Ciaz, Daihatsu Ayla, Toyota NAV, Mazda Biante, Mitsubishi Outlander, Mitsubishi Delica.

FAQ:

  • Jika sebelumnya tidak menggunakan Pertamax, bagaimana mendapatkan hasil terbaik saat ingin menggunakan Pertamax? Gunakan terus Pertamax untuk menjaga performa mesin yang handal. Jika sebelumnya tidak menggunakan Pertamax, disarankan untuk menghabiskan bahan bakar tersebut, kemudian segera isi kendaraan anda dengan Pertamax. Minimal penggunaan selama 5 (lima) hari untuk mendapatkan hasil optimal pada mesin kendaraan.
  • Apa perbedaan Pertamax dengan Premium atau Pertalite? Pertamax memiliki kadar oktan 92 serta kandungan zat aditif Pertatec yang membantu pembakaran lebih sempurna dan membuat mesin lebih bersih dan konsumsi bahan bakar lebih irit.
  • Jenis kendaraan apa saja yang sesuai dengan Pertamax? Jenis kendaraan yang saat ini diproduksi oleh APM khususnya untuk keluaran tahun 2000-an, idealnya harus menggunakan minimal RON 92.
  • Apa manfaat menggunakan Pertamax sebagai bahan bakar untuk kendaraan dalam aktivitas sehari-hari? Penggunaan Pertamax mampu menjadikan kendaraan lebih handal dalam berkendara. Kondisi lalu lintas ibukota yang cenderung macet, menjadikan mesin kendaraan bekerja lebih aktif dan berat. Penambahan zat additive di dalam Pertamax membantu menghadapi masalah yang sering dihadapi oleh mesin kendaraan dalam kondisi tersebut, sehingga mesin kendaraan tetap awet dan mampu diandalkan.
  • Mengapa harus menggunakan Pertamax sebagai bahan bakar berkendara sehari-hari dan bukan merek yang lain? Pertamax merupakan bahan bakar murni yang berasal dari fuel terbaik yang diproduksi oleh Pertamina, Pertamax diciptakan seuai dengan kondisi jalanan di Indonesia khususnya di kota besar yang cenderung macet.

Sumber : Mypertamina

Tips menggunakan MyPertamina :

  1. Download LinkAja dan MyPertamina di playstore, daftarkan akun anda, samakan nomor handphone dan email. Isi saldo di LinkAja kemudian konekkan ke akun MyPertamina.
  2. Isi bensin pertamax di SPBU COCO (milik Pertamina) berapa saja menggunakan rekening LinkAja yang terhubung di My Pertamina
  3. Dapatkan cashback 30% maksimal Rp 20.000 dalam waktu paling lambat 7×24 jam. Berlaku sampai 31 Juli 2020.

Video tentang oktan : https://youtu.be/KUAO55LPIak

Video hadiah MyPertamina berbagi berkah : https://youtu.be/nWXC0HIm-JA