Tag

, , , , ,

Accor hotels merupakan grup yang menaungi hotel Pullman, M Galery, Novotel, Mercure, Ibis dll. Mengeluarkan kebijakan khusus terkait pandemi COVID-19.

Bepergian dengan Tenang

Dalam konteks ini Accor telah mengadopsi kondisi fleksibel untuk wisatawan di seluruh dunia. Secara khusus, untuk memberikan tamu kami ketenangan, kami telah membuat perubahan berikut pada kebijakan pemesanan:

      • Tamu yang telah memesan tarif non-fleksibel dengan Accor sebelum hari ini dan telah berencana unutk menginap antara 1 Maret dan 30 April 2020, dapat mengubah tanpa biaya tambahan. Untuk daftar hotel-hotel, mohon klik disini.
Pesan: Perubahan untuk reservasi ini tergantung pada ketersediaan dan perbedaan tarif
• Bagi wilayah atau negara yang dipengaruhi oleh pembatasan perjalanan yang dikeluarkan pemerintah, tamu dapat membatalkan pesanan mereka tanpa dikenakan biaya tambahan dengan menghubungi hotel secara langsung. Mohon klik disini untuk info lanjut.

• Untuk reservasi yang dilakukan melalui situs layanan perjalanan lain, mohon menghubungi mereka secara langsung.

Kami menyarankan para tamu yang ingin menerima laporan tentang situasi saat ini dan kebijakan kami dapat dilakukan dengan: klik disini, melalui Alert Bar di bagian atas beranda kami all.accor.com atau melalui Twitter