Tag

, ,

Karena ada urusan di Jakarta, kami harus mencari penginapan. Berhubung pernah mendapat link yang memberikan potongan setara 33 USD untuk pemesanan 69 USD akhirnya kami pilih menggunakan kode ini. Lumayan, kamar seharga 18 USD/malam ini dapat kami inapi 4 malam, dan cukup bayar 39 USD dari seharusnya 72 USD.

Letaknya unit ada di GP Plaza, Jl Gatot Subroto seberang gedung DPR/MPR. Kami check in saat jam sibuk dari Jatinegara, untuk itu kami pilih naik KRL Komuter arah Bogor turun di stasiun Tanah Abang, ganti kereta arah Rangkasbitung, turun di stasiun Palmerah. Perjalanan kurang lebih 1 jam. Kami tiba di apartemen pas adzan maghrib.

Berhubung AirBNB saya dihubungi pemilik apartemen, dan dikasih tahu untuk ambil di resepsionis/sekuriti apartemen. Apartemen ini termasuk mewah interior nya dan tidak serampangan bangunannya. Ada 1 kartu akses lift dan 1 kunci kamar yang dimasukkan ke dalam amplop.

Apartemen ini menyediakan kolam renang dan tempat fitness gratis untuk penghuni. Ada 2 restoran dan 1 Indomaret di lantai dasar. Ada juga ATM Bank Bukopin. Pesan makanan dan transportasi lewat Gojek/Grab juga boleh. Kami dapat lantai 21 menghadap kawasan Palmerah Jakarta Barat dan sedikit pemandangan gedung pencakar langit sekitar stadion utama Senayan Jakarta.

Ruang tamu nya ada sofa, AC dan TV, ada dapur lengkap dengan kompor gas, microwave, ketel air, piring, sendok, garpu, pisau, sabun cuci, kopi, teh dll. Kamar mandi ada sabun, shampoo, pembersih muka, sikat/pasta gigi. Kamar tidur ada kasur ukuran queen cukup 2 orang, gantungan baju, almari, selimut, handuk, sajadah, sarung. Lengkap sekali, serasa di rumah sendiri.

Ini beberapa gambar kamar yang sempat kami inapi minggu lalu, jangan lupa daftar dengan link ini : https://abnb.me/e/j3tdylQAp2?suuid=bf2b565e-0ad9-4ecd-9ef3-f9f523c7ac79&slevel=0  untuk dapat diskon 33 USD tiap sewa kamar 69 USD bisa dipakai di seluruh dunia termasuk Indonesia.