Tag

, , , , ,

Setiap tanggal 4 September adalah hari pelanggan nasional atau HARPELNAS. Dimulai tahun 2003 digagas oleh CEO Frontier Group Handi Irawan dan dicanangkan oleh presiden saat itu Megawati Soekarno Putri dengan dihadiri sekitar 200 jajaran direksi perusahaan dan BUMN. Tujuan HARPELNAS adalah memompa semangat perusahaan dalam memuaskan pelanggan.

Tahun 2019 ini beberapa perusahaan yang mengadakan promo HARPELNAS antara lain :

  • KFC : 9 potong ayam seharga Rp 74.091 (atau Rp 83.500 setelah pajak dan pelayanan) dari harga normal Rp 151.362
  • Pizza Hut : beli 1 pizza regular/large apa saja dapat gratis pizza regular tuna melt/deluxe cheese. Berlaku sampai 5 September di Pizza Hut resto. Tidak berlaku di PHD, Pizza Hut Express dan outlet bandara Ngurah Rai.
  • Mc Donald : McFloat atau McFreeze gratis dari pukul 11.00 sampai pukul 24.00 pada 4 September. Dan booklet kupon untuk 200 pelanggan pertama.
  • Panties Pizza : Rp 25 ribu dapat paket rush hour pizza dan es teh.
  • Burger King : Rp 25 ribu dapat jalapeno cheese beef burger+jasmine tea.
  • Telkomsel : sampai 8 September, pelanggan dapat menukarkan Telkomsel Poin dengan layanan suara, SMS, data, roaming internasional dan Langit musik. Selain itu tanggal 4 September juga ada promo data internet Rp 10 dapat 4 GB berlaku sehari. Semua dapat diakses di aplikasi MyTelkomsel.

Tahun 2019 saya sudah mencoba promo HARPELNAS nya KFC dan Telkomsel. Di KFC, kasir sempat bingung, tapi mbak supervisornya tahu promo HARPELNAS ini. Kalau Telkomsel tinggal dilihat di aplikasi MyTelkomsel. Cara cepat untuk tahu promo HARPELNAS adalah googling, pasang #haripelanggannasional di Twitter/Instagram. Nantikan setiap tanggal 4 September.