Tag

Benar-benar tidak menyangka awalnya, ada promosi diskon @ 50 ribu untuk 10 transaksi pertama di Grab Car yang promosinya saya dapat dari newsletter yang dikirim via email berlangganan.Penjelasannya ada di link ini :https://www.grab.com/id/gratis-pengalamanpertama-naik-grabikegrabcar-gratis-20x-24-31-agustus-2016/?utm_source=Grab&utm_campaign=f208911746-20160824_Grab_ID_GBGCGREENWEEK_RideBeforeFull&utm_medium=email&utm_term=0_697e5a9e57-f208911746-86606269

Tadi pagi mencoba untuk naik dari pool bus Primajasa di Caringin/Jl Soekarno Hatta ke Jl Cihampelas. Dari aplikasi Grab terbaca 9 km dengan biaya 47 ribu. Gratis 50 ribu, kalau lebih dari itu bayar kelebihannya ke sopir. Caranya masukkan kode NAIKGRABCAR di kolom yang ada di bawah rencana rute perjalanan.

Bidding cari sopir cukup lama, makan waktu 5 menit, karena tak ada yang posisi dekat situ.Akhirnya dapat, dikontak sopir, nunggu 15 menit tak datang, saya batalkan. Si sopir nanya kenapa dibatalkan, dia jelaskan tadi dia harus memanaskan mobil, karena saya pikir serius, saya order lagi, nunggu sekitar 15 menit, akhirnya sopir yang sama datang. Posisi kendaraan yg akan menjemput terlihat di aplikasi.

Masih muda, dengan mengendarai city Car mini, dia bercerita baru seminggu gabung Grab. Karena asyik ngobrol tak sampai 15 menit sampailah ke alamat yang saya tuju. Dan pas mau turun saya kasih tahu konfirmasi promo dari Grab ini, dan sang sopir juga sudah tahu karena dia juga dapat konfirmasi dari Grab. Dia cuma minta di like bintang 5 saja. So simple dan free.

Informasi dari sopir kalau penumpang bayar pakai deposit atau promo, mereka dibayarnya seminggu sekali via transfer ke rekening tabungan sopir. Kalau cash, harian, langsung di sharing ke driver.