Tag

, ,

Malindo mengadakan promosi tiket yang berlangsung dari hari ini Senin 23 Mei 2016 sampai Minggu 29 Mei 2016. Promo ini tampaknya dikhususkan untuk penerbangan dari Malaysia, dan khususnya lagi yang terbang melalui lapangan terbang Subang dan KLIA.Tarif dari KLIA ke Don Muang(DMK)Bangkok 138 Ringgit pergi pulang, setelah ditambah airport tax 233.9 Ringgit dan asuransi 38 Ringgit menjadi 407.9 Ringgit atau sekitar 1,37 juta Rupiah pada kurs 1 Ringgit=3350 Rupiah. Belum semurah Air Asia. Selain rute tersebut ada puluhan rute lain, domestik Malaysia, ASEAN, Perth Australia, Pakistan, Bangladesh, Srilanka dan India.

Dengan fitur yang lebih menarik seperti audio video on demand (AVOD) yang bisa menghibur sepanjang penerbangan, colokan USB buat isi batere gadget, bagasi 30 kg, bebas pilih kursi, biskuit dan air gelas, cukup menarik. Tips untuk bisa pakai fitur AVOD bawa headset sendiri atau beli ke pramugari 3 Ringgit. Demikian juga makanan minuman, semua bisa dibeli, namun tidak selalu tersedia. Sebaiknya pesan makanan saat pembelian tiket langsung di websitenya http://www.malindoair.com. Karena belum ada fasilitas penambahan pesanan makanan (pre order meal) setelah pembelian tiket. Kalau dilihat di daftar menu nya cukup menarik. Dan pengalaman terbang Agustus 2015 lalu, mereka hanya menerima pembayaran menggunakan uang kertas Ringgit, uang kertas negara lain maupun uang koin Malaysia tidak diterima.

Perusahaan ini patungan 51% saham National Defence Industries (NADI) Malaysia dan 49% saham Lion Indonesia. Nama Malindo sendiri atas usul perdana Menteri Malaysia Tun Najib Razak yang artinya MALaysia + INDOnesia. Keberadaannya di KLIA di satu sisi menandakan ini bukan LCCT-agak mengarah ke full board, di sisi lain airport tax nya cukup mahal dibandingkan dari KLIA2. Overall lebih nyaman dan menarik kabinnya, kalau pramugari nya lebih atraktif  Air Asia (pendapat pribadi).Travel_Fair_Info_Banner

menu malindo