Tag

Sebuah film menarik untuk ditonton telah beredar di jaringan bioskop XXI dan Blitz Megaplex.
Judulnya Batman vs Superman. Diawali  oleh serangan ke Gotham, kotanya Batman, Batman berpikir bahwa Superman biangnya yang mengarahkan serangan musuh ke Gotham.
Kemudian di tempat lain di Afrika, pacar Superman yang wartawan, diculik oleh pemberontak, namun Superman menyelamatkannya.
Ini membuat Superman menjadi superhero dan idola.
Namun ada juga penduduk Gotham yang menjadi korban serangan terdahulu yg menuntut Superman sebagai biang celaka yang menewaskan keluarganya. Sidang dihadiri oleh Superman dan penuntutnya, dan berakhir tragis dengan adanya ledakan bom di pengadilan yang menewaskan semua yang hadir kecuali Superman. Penuntut dianggap biang pembawa bom dan Superman disalahkan karena tak sanggup mencegah.
Otak semuanya adalah Lex Luthor, musuh abadi Superman, yang ingin Batman berkelahi dengan Superman, mengurangi musuh. Adu domba.
Batman baru menyadari mereka diadu saat Superman yang hampir mati mengatakan dia harus menghabisi Batman untuk menyelamatkan Martha, saat genting datanglah pacar Superman, menjelaskan kalau Martha itu ibu Superman yg diculik Lex luthor.
Dari situ mereka bersatu melawan Lex luthor yg berhasil menghidupkan Monster dengan menggunakan batu kripton. Pertarungan seru dan mereka dibantu Wonder Woman yg hidup lagi dari penampakan terakhir 100 tahun lalu. Akhirnya monster berhasil dibunuh dengan tombak batu kripton. Superman pun ikut mati karena dadanya tertusuk. Endingnya saat Lex luthor berhasil ditangkap masuk penjara dan pemakaman Superman di Amerika dan Inggris. Entah apa Superman benar-benar dimatikan atau akan muncul sekuel berikutnya, karena di akhir film taburan tanah kubur Superman terangkat.
Seru, dengan akting yang menarik membuat film ini layak ditonton bersama keluarga.
image