Tag

,

carl drink

carl jalapeno

carl jr

carl outlet

Saat balik dari mudik lebaran saya sempatkan untuk makan burger di Carls Jr terminal 2 Juanda Surabaya. Buat yang terbang menggunakan Garuda Indonesia, Air Asia dan semua penerbangan internasional bisa mencoba tempat ini. Letaknya di sebelah kanan pintu masuk. Ini franchise dari Amerika,satu-satunya di luar Jakarta,dan belum lama ini mendapat sertifikat halal MUI. Saya coba paket combo Jalapeno yg terdiri dari Jalapeno burger, kentang goreng, dan minuman yang bisa diisi ulang sepuasnya sampai perut kembung (Coca Cola, Fanta Merah, Fanta Biru, Sprite, dan Lemon tea, air putih serta es batu). Satu paket seharga 72 ribu rupiah. Ciri khas nya adalah burgernya isi daging panggang, sesuai namanya burger yg saya pilih pakai cabai Jalapeno yang katanya cabai terpedas di dunia, namun karena dlm bentuk acar saya rasa masih pedas cabai rawit, tetapi lebih mirip AC cabai besar. Untuk kentangnya juga khas berupa kentang tanpa dikupas tapi langsung dipotong. Renyah dan gurih. Untuk minumnya memang tak terbatas, cuma ingat, terlalu banyak minum manis tidak baik untuk kesehatan.
Alhamdulillah aku dapat menuntaskan kepenasaranku atas burger Carls Jr yg cukup menghebohkan itu. Kalau menurutku rasa dan isi burgernya lebih enak dari Mc D, 12/11 terhadap Burger King.