Tag

Tahun ini PRJ diadakan di dua tempat yaitu di Monas dan Kemayoran. Karena kebetulan lagi di Jakarta minggu lalu saya mampir ke lokasi PRJ Kemayoran. Dari Lotte Shopping Avenue kami naik taksi Blue Bird di argo menunjukkan 60 ribu untuk jarak tempuh skitar 14 km ke JIEXPO Kemayoran. Relatif lancar kecuali ada macet di sekitar stasiun Gambir hingga masjid Istiqlal.
PRJ Kemayoran ini diselenggarakan mulai 6 Juni hingga 6 Juli 2014. Tarif masuk saat akhir pekan sebesar 30 ribu perorang.
Masih sama dengan kunjungan 3 tahun lalu, untuk masuk menggunakan kartu seperti Transjakarta. Begitu masuk suasana ramai mulai terasa. Ada obral sepatu League dan ternyata ada yang ukuran 45 dengan desain seperti Nike. Harganya juga hanya 100 ribu saja. Kalau mau beli baju dan sepatu olahraga yang tidak obral,ada penawaran setiap belanja 249 ribu dapat diskon 50 ribu menggunakan sobekan kertas voucher yg dibagi saat pembelian tiket masuk tadi. Lanjut ke booth BNI yang mengadakan promo hadiah langsung yang buka Taplus bisnis dan yang melalukan transaksi 500 ribu menggunakan debit BNI di toko2 yang ikut pameran. Paling mencolok adalah penjual produk makanan minuman seperti Sosro, Indofood, Wingsfood, Orangtua. Mereka menawarkan produk dengan harga khusus. Selain itu ada juga pameran produk berbagai daerah, produk alat rumah tangga, elektronik dan otomotif dengan harga dan bonus khusus. Tak lupa Levis, Giordano, Executive, busana muslim Shafira dan Zoya juga mengobral produk garment nya.
Kalau tak mau capek ada kereta keliling lokasi pameran. Lapar?banyak tempat makan yang tersedia,tinggal sesuaikan dengan budget. Mushola banyak, Arena bermain anak2 tersedia. Toilet juga banyak, yang khas dari PRJ tahun ini banyak petugas kebersihan/tukang sapu. Masih muda2 dan gesit. Sehingga kebersihan arena pameran terjaga.
Secara harga relatif. Ada yang benar2 diskon sehingga jauh lebih murah dari pasaran, ada yang standar saja, dan ada yang lebih mahal dari pasaran. Silakan datang ke PRJ Kemayoran dan rasakan sensasinya.

salah satu booth stand kalsel keramaian PRJ badut selamat datang terimakasih diskon